ICP Capsule Obat Herbal Jantung Bengkak

Dapatkan obat herbal jantung bengkak untuk mengatasi pembengkakan jantung Anda atau keluarga. Anda sedang mencari pengobatan tradisional jantung bengkak yang tebuat dari ramuan berbal alami yang telah terbukti ampuh mengobati jantung bengkak secara alami tanpa operasi? Jika ya, selamat Anda berada di blog kesehatan yang tepat, pada kesempatan ini kami mencoba menawarkan obat herbal jantung bengkak ICP Capsule yang Alhamdulillah telah terbukti ampuh mengobati jantung bengkak secara alami tanpa operasi.

Obat Herbal Jantung Bengkak ICP Capsule

obat herbal jantung bengkak

Sekilas Tengtang Jantung Bengkak

Kardiomegali adalah istilah untuk masalah pembesaran jantung ataun jantung bengkak. Pembengkakan jantung bukan merupakan sebuah penyakit melainkan suatu kondisi atau gejala yang diakibatkan oleh suatu penyakit atau kondisi lainnya.

Jantung bengkak bisa menjadi tanda adanya penyakit yang serius dalam tubuh kita terutama pada kesehatan jantung. Pembengkakan jantung disebabkan oleh penurunan fungsi kerja jantung yang tidak berkerja secara normal. Banyak faktor yang dapat menyebabkan menurunnya fungsi jantung termasuk penyakit hipertensi dan penyakit jantung koroner.

Pembengkakan jantung dapat menyerang otot jantung itu sendiri. Jantung yang membesar pada umumnya disebabkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah jantung yang pada akhirnya menyebabkan jantung mengalami pembengkakan secara tidak normal. hal ini menyebabkan kemampuan jantung untuk memompa darah menjadi menurun. Melemahkan fungsi jantung menyebabkan kebutuhan darah tidak tecukupi dengan baik, untuk memenuhi pasokan darah yang cukup jantung akan dipaksa untuk memompa darah lebih keras dari biasanya. Jika kondisi ini berlangsung dalam waktu yang lama, makan organ jantng akan mengalami pembengkakan. Untuk masalah jantung bengkak, obat herbal jantung bengkak alami ICP Capsule merupakan solusi paling tepat untuk mengobati sakit jantung bengkak.

Penyebab Sakit Jantung Bengkak :

Pembengkakan jantung dapat disebabkan oleh kondisi yang berbeda, termasuk penyakit jantung koroner dan beberapa penyebab lainnya diantaranya sebagai berikut :
  • Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi bisa mengakibatkan ventrikel kiri dan ruang atas jantung (atrium) membesar
  • Masalah katup jantung. terdapat 4 katup jantung yang berfungsi untuk menjaga aliran darah mengalir ke arah yang benar. Apabila salah satu katup mengalami masalah seperti mengalami kelainan sejak lain, terinfeksi makan jantung dapat bengkak.
  • Masalah pada otot jantung seperti aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) serta terjadinya penyempitan pada pembuluh arteri koroner bisa mengakibatkan jantung bengkak.
Selain itu ada beberapa fakator juga dapat mengakibatkan jantung bengkak seperti: gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat, jarang olahraga, melemahnya otot jantung dan kelainan jantung sejak lahir.

Gejala Jantung Bengkak

Gejala-gejala yang bisa dirasakan pada pasien penderita penyakit jantung bengkak, sebagai berikut :
  • Sakit dan sesak pada bagian dada
  • Tidak nyaman pada bagian atas tubuh
  • Sesak nafas
  • Mudah lelah
  • Sulit tidur kaena sesak nafas dan tidak nyaman pada dada
  • Pembengkakan organ tubuh karena kelebihan cairan

ICP Capsule Obat Alami Jantung Bengkak


ICP Capsule adalah Obat Herbal Jantung Bengkak yang sangat manjur dan aman diminum tanpa menimbulkan efek samping. ICP capsule merupakan obat jantung bengkak herbal pertama yang lulus uji klinis dari FDA atau badan kesehatan Amerika serikat dan termasuk obat herbal trafeutik atau obat herbal untuk pengobatan.

Bahan utama obat jatung bengkak tradisional ICP Capsule terdiri dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Sejak ribuan tahun yang lalu, danshen telah digunakan untuk pengobatan, salah satu khasiatnya adalah melebarkan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah, melenturkan pebuluh darah, mencegah bekuan darah, membersihkan plak penyebab dinding arteri tersumbat.

Telah banyak penelitian yang menyatakan, bahwa danshen dapat mengembalikan fungsi jantung kembali normal. Danshen berkhasiat untuk mengebalikan kelenturan pembuluh darah, memperbesar diameter pembuluh darah, meningkatkan tekanan darah, dan membuang plak yang menyumbat pembeluh arteri.

Selain itu obat jantung bengkak alami ICP Capsule juga dapat memperbaiki pembuluh darah yang rusak, memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh sehingga fungsi jantung yang bengkak dapat kembali normal.

Testimoni ICP Capsule Obat Tradisional Jantung Bengkak


Nama : Daniel G. Hartanto
Usia : 47 Tahun
Alamat : Denpasar Bali
Keluhan : Jantung bengkak, Diabetes

Pada akhir tahun 2007 kondisi kesehatan dan fisik daya sangat lemah, jalan beberapa langkah atau menaiki tangga saja sudah terngah-engah. Untuk memastikannnya saya menjalani General Check-Up, dan hasilnya ternyata ada tiga penyumbatan pada pembuluh koroner jantung.

Akibatnya organ jantung mengalami pembengkakan mencapai 40% dan fungsi kerja jantung menurun hanya 25%. Saya mendapatakan merawatan selama satu minggu dan setelah itu di perbolehkan untuk menjalani beroabat jalan, kondisi saya masih tetap lemah dan terengah-engah, walaupun telah rutin minum obat jantung bengkak dari dokter. Pertengahab tahun 2008 saya melakukan kontrol di Rumah Sakit yang sama, dan alangkah terkejutnya bukannya kondisi saya membaik, malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus.

Awal tahun 2009 saya bertemu dengan teman san menyarankan untuk mengkonsumsi obat jantung bengkak herbal ICP Capsule dengan cara sublingual dengan dosis 2x2 kapsul sehari sebelum makan pagi dan makan malam.

Setelah 1 bulan saya mengkonsumsi obat herbal jantung berngkak ICP Capsule, kondisi saya mulai membaik, tidak mudah lemas dan tidak mudah terengah-engah lagi. Untuk memastikan kondisi kesehatan saya melakukan cek medis dan hasilnya sangat mengejutkan. Janutng yang membengkak mulai mengecil, penyumbatan arteri koroner mulai berkurang dan kadar gula darah telah kemabali normal.

Kondisi kesehatan saya saat ini telah sembuh total, tapi untuk menjaga kesehatan jantung, saya masih mengkonsumsi 1 kapsul ICP setiap harinya, Oiya saya sudah bisa mendaki puncak kalimutu dan menyaksikan keindahan danau tiga warna di Flores NTT.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ICP Capsule Obat Herbal Jantung Bengkak"

Posting Komentar